SANGKER YANG TELAH TERPILIH UNTUK MEMBANTU DKC DALAM MELAKSANAKAN TUGASNYA DAN TELAH MENDUDUKI JABATAN TERTENTU DIHAPKAN DAPAT MENJAGA KEDISIPLINAN DIRI DAN OPTIMAL MENJALANKAN TUGAS YANG DIBERIKAN DKC




Penyeleksian sangker yang berlangsung selama 2 hari 1 malam pada tanggal 21-22 mei 2011 diharapkan mempu bekerja optimal dan menjaga kedisiplinannya dalam organisasi Pramuka.
Demikian disampaikan Kabid Evaluasi dan Pengembangan Gerakan Pramuka Kab Aceh Tengah Satiran Riyan dalam upacara penutupan penyeleksian sangker masa bakti 2011-2012.
Riyan yang menjadi Pembina Upacara dalam penutupan seleksi sangker lebih jauh menjelaskan arti dari kedisiplinan dan kesetiaan. Dia memaparkan setiap orang yang masuk dalam organisasi Pramuka berarti telah menyatakan dirinya siap dalam segala hal, terutama kedisiplinan, pengorbanan, dan kesetiaan.
Dijelaskan kedisiplinan dalam hal waktu, memimpin maupun berpakaian, kemudian pengorbanan, rela dalam mengorbanklan waktu bekerja di rumah maupun kantor, meninggalkan teman teman sekolah untuk mengikuti giat pramuka dan mendapat teman baru serta setia terhadap pramuka sampai kapan pun.
Untuk itu Riyan meminta kepada peserta sangker yang telah lulus dalam mengikuti seleksi pemlihan sangkar tetap untuk DKC ini, agar menjaga kedisiplinan, rela berkorban dan menjaga kesetiaan terhadap organisasi Pramuka.
Dengan demikian bila seluruh sangker tetap mampu menjaga kesetiaannya terhadap Pramuka, maka Pramuka Aceh Tengah akan mampu bersaiang dengan Pramuka di lauar Prov Aceh, apalagi untuk Kab/ Kota Di Aceh, karena berdasarkan inforamsi yang didapat dari berbagai sumber menyebutkan,  Gerakan Pramuka Aceh Tengah  terus membenah diri dalam meraih prestasi  dan  ingin menunjukan dirinya adalah Pramuka terbaik untuk Aceh/sn


Responses

0 Respones to "SANGKER YANG TELAH TERPILIH UNTUK MEMBANTU DKC DALAM MELAKSANAKAN TUGASNYA DAN TELAH MENDUDUKI JABATAN TERTENTU DIHAPKAN DAPAT MENJAGA KEDISIPLINAN DIRI DAN OPTIMAL MENJALANKAN TUGAS YANG DIBERIKAN DKC"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors