KEPALA BIDANG EVALUASI DAN PENGEMBANGAN GERAKAN PRAMUKA KABUPATEN ACEH TENGAH BERI APRESIASI TERHADAP SMAN 9 YANG AKTIF DALAM MELAKSANAKAN LATIHAN PRAMUKA DI SEKOLAH



Kepala Bidang Evaluasi dan pengembangan Gerakan Pramuka Kabupaten Aceh Tengah, Satiran Riyan menyampaikan bahwa dirinya bangga terhadap Gugus Depan Pramuka SMAN 9 Takengon yang aktif dalam melaksanakan latihan Pramuka. hal tersebut disampaikan Satiran saat kunjungan kerja di Sekolah tersebut pada 3 juni 2011.

untuk itu kedepan diminta penegak di sekolah tersebut terus semangat dalam mengikuti latihan yang digelar setiap rabu dan jumat itu. sebelumnya pembina Pramuka SMAN 9 Takengon Indra Riadi saat menyampaikan laporan kepada DKC mengatakan bahwa Pramuka disekolah tersebut untuk kepengurusannya telah terbentuk , seperti ketua yang di jabat oleh Bambang Adha, sekertaris Susiati, dan bendahara Erni Rahayu.
kegiatan latihan Pramuka yang dilaksanakan seminggu dua kali tersebnut dibimbing oleh beberapa Pembina Pramuka, yaitu Indra Riadi, Roypiandi Wardana, Supriadai dan Purwanto. 

sementara untuk jumlah peserta  saat dikunjungi DKC mencapai 26 orang, 12 Pa, dan 14 Pi, kedepan Indra yakin Pramuka di sekolah tersebut meningkat pada TA 2011-2012.

DKC selain melihat langsung latihan Pramuka di SMAN 9 secara dekat, juga melakukan tanya jawab kepada penegak Pramuka SMAN 9, menurut salah seorang Penegak, bahwa pramuka SMAN 9 memiliki kendala , yaitu dibidang tenda, menurut salah seorang peserta  Penegak yang tidak disebutkan namanya  sekolah tersebut salama mengikuti event yang diadakan kwarcab maupun undangan dari gugus depan lain terkendala pada tenda, untuk itu dia berharap agar kepala sekolah memperhatikan kendala yang dikeluhkan.

Menanggapi hal itu Kabid Evaluasi dan Pengembangan Pramuka Aceh Tengah Satiran meminta kepada Pembina Pramuka untuk memperhatikan keluhan peserta didiknya, dan menjembataninya kepada kepala sekolah, dengan demikian kendala selama ini dikeluhkan dapat ditangani.


acara kunker DKC juga diikuti Andalan cabang dari kwarcab Aceh Tengah, yaitu Irwansyah, yang juga merupakan guru di SMAN 10 Takengon.
sn, Humas scout's Central Aceh Gayo land.


Responses

0 Respones to "KEPALA BIDANG EVALUASI DAN PENGEMBANGAN GERAKAN PRAMUKA KABUPATEN ACEH TENGAH BERI APRESIASI TERHADAP SMAN 9 YANG AKTIF DALAM MELAKSANAKAN LATIHAN PRAMUKA DI SEKOLAH"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors