HUT Pramuka Ke 50 dengan Blog Baru dan Saling Kirim Pesan



DKC Aceh Tengah, HUT Pramuka ke 50 diperingati dengan semarak di seluruh Indonesia, tak kalah dengan Kwartir Cabang Aceh Tengah yang memeriahkan HUT PRAMUKA Ke 50 dengan Eksis bersama Blog barunya, di Moment ini Pula tidak kalah partisipasi dari adik - adik Pramuka, Kakak - Kakak DKC Aceh Tengah beserta Sangga Kerja dengan semangatnya saling mengirimkan Kata-kata HUT Pramuka Lewat Grup Facebook DKC ACEH TENGAH dan Via Pesan Singkat..

Nah ini beberapa kata-katanya..
hari lahir pramuka....
Skrg pramuka indonesia usia@ dh tua...
Dah 50 th...
Tpi biar tua ttap semangat muda...
Buat rekan smua...
Selamat memperingati hari lahir pramuka...
Semoga pramuka indonesia makin jaya...
And pramuka ac.tengah jga makin maju dan semangat...
Amien...
SALAM PRAMUKA....
By : supriadi_dkc ac.tengah
 
Salam Pramuka,,,,,
Dengan HUT Pramuka ke 50,,,, mari galang Persaudaraan, Mantapkan program Kerja, semakin Menepati Dasa Dharma menuju Pramuka yang dapat dicinai dan mencintai siapa saja.
Plt Ketua Dkc Aceh Tengah Gayo Riyan Satiran Ah
50 tahun sudah menorehkan bakti bagi negeri, bersatu dalam bingkai NKRI menuju bangsa yang berkarakter, menumbuhkan jutaan Tunas muda. Dengan Peringatan HUT Pramuka Ke 50 Tanggal 14 Agustus 2011, Mari Kita songsong masa depan Pandu Indonesia menjadi Lebih baik, Kreatifitas, Persaudaraan demi TUNAS MUDA INDONESIA.
Salam Pramuka..
Hadhara
 
Hari ini bumi akan runtuh mendengar gelegar Pramuka Indonesia bersatu. "Dengarkan semangat sorakan kami wahai dunia, Ksatria bangsa yang baru dengan janji Tri Satya dan Dasadharma. "Rasakan Gemuruh menggema di angkasa sana, terganbar Tunas Kelapa, Berkibar bendera ku Pramuka.Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan, Satu Pramuka untuk Satu Indonesia. Selamat Hari Pramuka kakak Ku, Temenku semua dari Sabang sampai Merauke..50 Tahun Gerakan Pramuka
Rifa (Gudep SMPN 1 Takengon)
Kunjungi Terus BLOG DKC ACEH TENGAH di http://dkcacehtengah.blogspot.com
By Hadhara



Responses

0 Respones to "HUT Pramuka Ke 50 dengan Blog Baru dan Saling Kirim Pesan"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors