GIAT BERSIH GEDUNG DKC



Sebanyak kurang lebih 55 Anggota Pramuka yang berasal dari berbagai Gudep yang ada di Aceh Tengah pada Sabtu 1 Oktober 2011 mengikuti kegiatan Bakti yang diadakan DKC dan SANGKER AT. dalam kegiatan tersebut juga menyertakan Alumni Peserta Jamnas Palembang.
Ketua DKC Aceh Tengah, Kak Satiran Riyan mengatakan kegiatan ini hendaknya dapat dilaksanakan tiap bulan bukan saja untuk kebersihan Gedung DKC Aceh Tengah, namun juga diharapkan ke sekolah sekolah yang mengikuti giat bersih ini, desa maupun Masjid yang memungkinkan untuk kita ajak bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan.
Sementara selain mengadakan giat bersih juga di adakan rapat membahas Program kerja dari Bidang Abdi Masyarakat. Ketua Bidang Abdi Masyarakat Jasadi  yang di Sekretarisnya Aulia Teguh Pratama mengatakan dalam waktu dekat antara tanggal 15 dan 16 akan mengadakan Pramuka Peduli tahap 2 dengan menyantuni anak yatim berupa pakaian layak pakai. diharapkan bagi Anggota Pramuka yang berasal dari Gudep untuk kembali dapat berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan DKC SANGKER ini. Humas Scouts Central Aceh


Responses

0 Respones to "GIAT BERSIH GEDUNG DKC"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors