Kakwarcab Aceh Tengah himbau Seluruh Gugus Depan Persiapkan diri untuk hadapi Raimuna Cabang dan Lomba Tingkat III



Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Tengah Ir Syukur Kobath melalui Sekretaris Kwarcab Aceh Tenagh Eddy Masri Sopacua menghimbau seluruh Kamabigus di Aceh Tengah untuk mempersiapkan Anggota pramuka mengikuti kegiatan Raimuna Cabang dan Lomba Tingkat III. 
Lebih lanjut dikatakan Eddy, kegiatan LT dan Raicab akan dilaksanakan pada pertengahan April 2012, untuk itu setiap Gugus Depan yang ada di Wilayah kerja Aceh Tengah diminta untuk berlatih dan secara ketat melakukan penjaringan Anggota sebelum menyertakannya ke tingkat Kabupaten.
Sementara ditanya Humas Scout Aceh Tengah terkait waktu dan tempat disampaikan Eddy untuk waktu dan tempat belum dapat dipastiakan dimana lokasi " yang terpenting Pesertanya dulu, harus siap siap dan rajin berlatih " kata Eddy di sela sela pertemuannya dengan Plt Ketua DKC Aceh Tengah, Satiran.
Kakwarcab Ir Syukur Kobath saat Pelantikan Kwaran BALI
Sementara itu untuk Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Bener Meriah kegiatan Perkemahan LT dan Raicab sudah di adakan sejak tanggal 30 Maret 2012 hingga 3 April 2012. Informasi di Kabupaten Bireun seperti disampaikan Sekretaris DKC Bireun Rio Nazar, Bireun akan malaksanakan LT dan Raicab pada 29 April 2012 Mendatang. Humas Scouts


Responses

0 Respones to "Kakwarcab Aceh Tengah himbau Seluruh Gugus Depan Persiapkan diri untuk hadapi Raimuna Cabang dan Lomba Tingkat III"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors