Pramuka Aceh Tengah kirim peserta LT IV ke Seulawah




Pramuka Aceh Tengah Kirim 16 Peserta yang memiliki berbagai keterampilan dan kecakapan untuk mengikuti lomba tingkat yang diadakan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh di Seulawah Scout's Camp (SSC)
Gerakan Pramuka Aceh Tengah mengirimkan sebanyak 16 Anggotanya untuk mengikuti kegiatan Lomba Tingkat IV yang diadakan Kwartir Daerah Pramuka Aceh.

Dikatakan Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Tengah Ir Usman MM kegiatan Lomba Tingkat diikuti peserta dari tingkatan Penggalang atau setara dengan SMP yang usianya tidak lebih dari 15 tahun.

Nantinya dalam kegitan LT IV yang diadakan mulai 25 juni sd 1 Juli 2012 itu, Peserta mengikuti lebih dari 20 kegiatan, diantara kegiatan tersebut disampaikan Usman adalah giat bela Negara berupa pidato , sejarah perjuangan bangsa, Keterampilan dan Kerajinan tangan, penghayatan dan pengamalan Kode kehormatan pramuka, Keterampilan hidup, kewirausahaan dan seni budaya.

Tidak mengharapkan menang dan melenggang ke tingkat Nasional, Usman menegaskan kepada Peserta untuk menguasai semua mata lomba dan jaga selalu kekompakan.

Sementara itu disampaikan Pimpinan kontingen Kegiatan Lomba Tingakat IV, Eddy Masri Sopacua peserta yang mengikuti kegiatan ini diambil dari Gugus Depan MTsn Pegasing dan MTss Blangmancung, dimana kedua Gudep tersebut mendapatkan nilai berprestasi tinggi sehingga berkesempatan mengikuti kegiatan LT IV di Seulawah Aceh.

Apabila dalam LT IV Gudep yang dikirim masing masing Kab menang dan dianggap berprestasi tinggi/,maka akan mengikuti Kegiatan LT V di Cibubur setalah Idul Fitri 2012 mendatang.


Responses

0 Respones to "Pramuka Aceh Tengah kirim peserta LT IV ke Seulawah"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors