DKC Aceh Tengah Buat Acara Silaturahmi dan Debat




Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Aceh Tengah pada 30 Juni 2012 mengadakan kegiatan Silaturahmi Gugus Depan dengan Dkc untuk tingkat Penggalang dan Penegak sekaligus menghadirkan Motivator ternama di Aceh Tengah dan Debat Kandidat.


Acara yang dimulai pukul 20.00 WIb diawali dengan laporan ketua Panitia pelaksana kegiatan yang juga merupakan plt Ka Dkc Aceh Tengah Satiran Riyan.

Dalam Laporannya disampaikan kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan opsi B, dimana pada kegiatan sebelumnya adalah kunjungan DKC dalam menghadiri Penutupan LT IV Kwarda Aceh yang diadakan di Seulawah Scout Camp, namun gagal karena satu lain hal, untuk itu digantikan acara Silaturahmi yang di dalamnya di isi giat Motivator dan Debat Pramuka.


Sementara itu Sekretaris Kwarcab Aceh Tengah Edy Masri Sopacua mangatakan menyambut baik apa yang dilakukan Dkc dalam mengisi acara tersebut. Menurut Eddy Dkc yang dipimpin Riyan beberapa tahun kebelakang banyak melakukan gebrakan bersama teman temannya yang baru, saya cukup Apresiasikan ini kata Eddy di hadapan sejumlah peserta yang hadir.


Kedepan mari sama sama kita berdoa agar Pramuka di Aceh Tengah dapat menjadi lebih baik, kita sudah mendekati Musda di bulan 9 dan Muspanitra, semoga kepengurusan baru memberi manfaat kata Eddy.

Acara ceremonial di akhiri dengan makan malam bersama Andalan, Dkc, Sangker dan Anggota Pramuka dari berbagai Gugus depan di Aceh Tengah serta tamu Undangan Azza Afri Saufa.



Responses

0 Respones to "DKC Aceh Tengah Buat Acara Silaturahmi dan Debat"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors