Ini dia orang nomor satu DKD 2017





Riza yunanda DEWAN KERJA ASAL ACEH UTARA BERHASIL MENEMPATKAN DIRI SEBAGAI ORANG NOMOR SATU DI DEWAK KERJA DAERAH// SATIRAN MELAPORKAN//
Riza yunanda yang biasa di sapa Tupon dari Kwarcab Aceh Utara akhirnya memenangkan Pemilihan Ketua DKD Untuk Periode 2013-2018.
Dalam kegiatan Akhir Musppanitera  kegiatan yang dihadiri para perwakilan pramuka Penegak Pandega dari 23 Kwarcab melakukan pemilihan Ketua DKD di Aula BKPP Banda Aceh pada tanggal 7 Februari 2013.
Dari ketiga calon yang ikut dalam "pertarungan" bursa Ketua DKD Riza yunanda  berhasil mendapatkan 20 Suara dari total 24 suara,selain Riza yunanda  juga ada Putra Al bahri dari Kwartir cabang Sabang dan Zulfendry dari Kwartir Cabang Banda Aceh yang ikut dalam pemililhan Ketua DKD Aceh.
Sebelum pemilihan masing masing calon memaparkan visi dan misinya dalam membangun Pramuka Penegak Pandega di Aceh.Sementara itu kak Tupon juga mengharapkan agar semua penega dan pandega untuk bersatu bersama sama untuk membangun Kejayaan Dewan Kerja yang juga mitra dari Kwartir //


Responses

0 Respones to "Ini dia orang nomor satu DKD 2017"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors