Muzakir Manaf pimpin Pramuka Aceh hingga 2017





MUZAKIR  MANAF YANG JUGA WAKIL GUBERNUR SECARA AKLAMASI MENJADI KETUA KWARTIR DAERAH TERPILIH UNTUK PERIODE 2013 -2017.TERPILIHNYA MUZAKKIR MANAF DALAM MUSYAWARAH DAERAH GERAKAN  PRAMUKA MENJADI PILIHAN SEMUA PESERTA YANG TERDIRI DARI 23 KWARTIR CABANG /
Kegiatan Musda Pramuka Aceh dibuka Langsung oleh Ketua Kwartir Nasional Prof DR Dr Azrul Azwar, MPH//
Azrul Azwar berharap jajaran Kwarda Aceh untuk terus mempertahankan Prestasi selama 5 tahun belakangan ini dan berharap jajaran Kwartir Daerah terus berpeeran dalam Pembinaan dan Pembenahan diri untuk terus membentuk watak genrasi Muda.
Karena untuk 5 tahun mendatang diharapkan organisasi pramuka terus berkiprah untuk  kemandiriian organisasi dan perlunya peningkatan hingga tingkat gugus Depan di sekolah-sekolah.
Djufri Effendi ketua Panitia Musda mengatakan bahwa semua peserta menerima semua program dan kegiatan yang dilakukan kepengurusan periode 2007-2012.
Selain memilih ketua kwartir Daerah yang baru Para peserta Musda juga memilih dua Formatur dan dua formatur lainnya dipilih oleh Ketua terpilih dan ketua formatur adalah ketua Kwartir terpilih,para formatur sendiri akan bekerja untuk memilih kepengurusan Kwartir Daerah.
Tim  Formatur ini juga mempunyai masa waktu 2 bulan untuk memilih pengurus baru dan ketika disinggung Rencana Kerja selanjutnya bahwa dalam musda ini juga telah disusun Rencana kerja yang akan di laksanakan 5 tahun kedepan selama kepengurusan Muzakir Manaf.
Djufri juga menambahkan bahwa,terpilihnya Mualem sebagai Ka Kwarda merupakan hasil mutlak yang dipilih oleh Peserta Musda dan Mualem juga menyatakan kesediaanya untuk menjadi ketua Kwartir Daerah yang akan memimpin Para Pramuka Se Aceh
Ka Kwarda bukan jabatan Ex officio atau otomatis karena di beberapa Propinsi bukan Wakil Gubernur yang menjabat sebagai Ka Kwarda.
Dalam musda ini juga para  peserta membentuk Lembaga Pemeriksa keuangan yang dipilih  yaitu M.Nasir  SE, Dedi Rismaldi dari Unsur Kwarda,Munawar ,SH dari Kwartir Cabang Bener Meriah dan Muhammad Nasir  Spd,I dan satu orang dari unsur Mabida yang akan dipilih kemudian


Responses

0 Respones to "Muzakir Manaf pimpin Pramuka Aceh hingga 2017"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors